Download Auto Razz Blogger Template Responsive and Mobile Version


Sekilas Tentang Auto Razz :

Auto Razz Blogger Template Responsive and Mobile Version - Kembali lagi download template blog free saya membagikan template unik dan keren, layout (struktur) template berbeda dari template pada umumnya, template ini memiliki dua bagian, yaitu deskripsi otomatis dari blog (disetting melalui pengaturan Blogger) dan deskripsi manual yang bisa Anda edit melalui HTML.

Template hasil ReDesign yang dibuat, dan original template ini adalah "Revoltify Alternate 3" dibuat oleh Arlina Fitriyani. Anda bisa melihat perbedaan template yang modifikasi sendiri (lihat demo template Revoltify di blog Arlina Design). Dari segi struktur saya yang merancang struktur tapi tidak saya buat dari 0 maka saya tetap berikan credit kode dalam template tersebut walaupun tidak berupa link.

Informasi Auto Razz :

- Responsive
- Mobile Version
- Mobile Friendly
- SEO Ready
- Fixed Nav With Search Form
- About Blog In Homepage
- Header in Sidebar
- Menu Navigation In Sidebar
- Support HTTPS
- Follow By Email
- Any More...


Nah bagaimana? setelah sobat melihat demo dan fitur template tersebut? Jika sobat tertarik untuk menggunakannya pada blog sobat? Jika minat silahkan download template ini secara gratis.


Semoga Template ini dapat menjadi koleksi template blogger template responsive sobat dan jika digunakan semoga blog anda menjadi lebih keren dan sesuai pada template tersebut.

0 Response to "Download Auto Razz Blogger Template Responsive and Mobile Version"

Post a Comment

Download Template Igniel Redesign Blogger Responsive

Sinopsis Igniel : Template ini adalah template yang dibuat oleh kak igniel pada tahun 2016-an dan langsung dijadikan blog oleh dia. Dul...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel